THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 02 November 2009

Studio Gigs “Moshpit Party #2 2009

Tanggal 17 Oktober 2009 kemarin Yes Pro House Studio dan waroengBamboe serta Bekasi Death Metal Horde membuat even yang gokil. “Moshpit Party #2 ikut serta band2x gila yang hadir di acara ini:. Empty Heart, Bruinzilda, The Black FromMy Fear, Hatefull, Sterillbissing, Vomit Larynx, dan Grindcore Reject.

Aroma Metal langsung menyeruak, menghangati udara malam yang pada saat itu dingin, berturut-turut datang band2x gokil menyapa dan menghangatkan diri masing-masing. Acara dimulai jam 10 malam dan langsung digeber oleh band pertama The Black from my Fear yang beraliran Deathcore menghangatkan suasana. Mereka membawakan 3 buah lagu yang mendapat apresiasi dari massa, band ke 2 lebih gokil lagi dari Bruinzilda band yang mengebrak studio dengan musik mereka dan their rules……

Tak terasa suasana studio mulai memanas, apalagi tampil band berikutnya dari Empty Heart dengan musik Deathcore mereka. Saling bopong diantara mereka mulai terjadi. Namun suasana tetap tertib dan terkendali “we are brotherhood of Metal!!!. Music still goes on…..Hatefull di giliran berikutnya , it’s death metal rules man!!! dengan gaya dari mereka dan racikan yang apik menaikkan andrenalin studio., keren…..keren….keren …..

Setelah mereka, band dari Steril Bissing memanaskan studio kembali. 3 buah lagu mereka bawakan dan cukup mengena. Akhirnya yang ditunggu masuk ke dalam lingkaran massa yang sudah terbentuk didalam studio yang lumayan luas, Vomit Larynx slam gore dari Bekasi tampil di giliran berikutnya. Sekumpulan jiwa2x sakit berkumpul dan menghentakkan kepala dan badan mereka ….It’s a slam gore rule man……5 buah lagu tanpa terasa menguras energi dan menyita cukup banyak andrenalin dalam jiwa yang sedang meronta..!!

Setelah mereka, giliran Grindcore Reject, sebagai band penutup. Band session Fery Dictator dan Togi waroengBamboe serta vocal Bule Dynasti menghentak massa di lagu berikutnya…dengan gaya yang khas Fery berteriak ”Metal malam-malam lay….” 5 buah lagu dinyanyikan dan mendapat perhatian yang serius dari massa yang sudah lelah energi nya namun tetap semangat hingga akhir acara. Setelah itu mulailah beraksi para jiwa yang sakit membentuk barisan untuk mengatakan “Pesta ini belum lah usai….bro”

Terima kasih untuk Bekasi Death Metal Horde dan waroengBamboe yang mengkoordinir acara serta Yes Pro House Studio penyedia tempat untuk even ini. Mungkin di bulan November akan dibuat part 3 dan dibulan berikutnya secara continue. Thanks bro dan Keep sick with ours rules…It’s party man…Death Metal Rules!!!!!Ameeer….Ameeer…..!!!!

(togi waroengBamboe – waroengBamboe@gmail.com)
085719259459

0 komentar: