THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 18 Januari 2010

Terjal Deathmetal rules


Salam DeathMetal!!
Dari kesamaan visi dan misi dari setiap personel, dipertengahan Tahun 2007, kami sepakat membentuk band bernama TERJAL dengan Genre Death Metal walaupun sebelumnya dari setiap personel telah saling saling sapa dan berjuang dalam pergerakan masing-masing, namun kesatuan visi dan misi tersebut membuat kami tetap terus maju dalam blantika musik Underground di Indonesia khususnya dan dunia umumnya.
Asal kata nama Terjal, terinspirasi oleh sebuah perjuangan yang penuh tantangan dan rintangan untuk menapak tinggi ke puncak prestasi yang membutuhkan perjuangan penuh liku dan warna, kerja keras serta pengorbanan hingga berakhir di puncak tertinggi. Kami sepakat untuk berjuang dalam pergerakan sendiri untuk mencapai titik tertinggi di musik Underground yang nota bene masih belum diterima oleh khalayak masyarakat umumnya yangterbuai oleh cerita cinta dan pemujaan wanita serta cinta sendu yang penuh dengan tangisan cenggeng.
Bukannya kami sok munafik dengan musik tersebut, namun sebagai seorang lelaki sejati seharusnya tidak cenggeng dalam menjalani kehidupan bercintanya dengan bercucuran air mata dan ratapan kesedihan sia-sia. Musik Terjal ter-influence oleh Suffocation, Dying Fetus, Crytopsy, Beheaded, Craddle of Filth, As blood Runs Black, Chimaira, Lamb of god, Deicide, Slayer, etc.Perpaduan musik dan genre mereka kami pilih untuk memenuhi pikiran kreatif musik Terjal, dituangkan dalam irama DeathMetal yang sudah menjadi sarapan pagi dan makanan wajib sebagai kebutuhan pokok dalam hidup masing-masing personil. Semoga musik Terjal dapat diterima oleh pecinta musik keras dan penikmat beat-beat yang menghujam hati dan kepala, melepaskan kepenatan hidup di Republik Indonesia yang makin hari makin hancur tak jelas arahnya
Biarlah para pecinta wanita mengharapkan pujaan hatinya dengan cucuran air mata diiringi musik melankonis dan cucuran air mata, dan berfantasi jorok dengan tangisan ratapan mereka. Saran kami, dengarkanlah musik Terjal dan lupakan fantasi kecenggengan kalian dengan beat-beat dari kami Death Metal Rules!!

For More Information : Komplek Jatibening Permai Jl. Nusa Indah Blok B Rt 03/011 no. 135 Jatibening Bekasi Pondok Gede 17612
Terjal Death Metal Rules Management:
Ferry Dictator : 081310219598/ 02194838269
Togisbb +62285693896933
(021) 33121206
e-mail: waroengBamboe@gmail.com
YM; peti_mati2008@yahoo.com

0 komentar: